
Fondasi Campaign Scalable
Mulai Iklan SekarangReset & Evaluasi Funnel
Optimalkan IklanOptimasi Landing Page
Optimalkan IklanOptimize Campaign
Mulai Ekpansi BisnisTop-to-Bottom Funnel
Optimalkan KonversiHemat Biaya Akuisisi
Gunakan Paket IniSegmentasi Buyer Presisi
Temukan BuyerData-Driven Retargeting
Boost RevenueTracking Super Cepat
Terapkan Strategi
Bantu UMKM jalankan iklan lebih efisien, terarah, dan terukur gak pusing urus semuanya sendiri.
Tumbuh lebih cepat meskipun tim terbatas dengan strategi Iklan yang tepat.
Bangun kredibilitas dan daya tarik personal branding Anda dengan strategi konten dan iklan profesional dan lebih dipercaya klien.
Siap kolaborasi dengan tim internal perusahaan Anda untuk menjalankan iklan.





Selama periode 3 bulan, total 11 campaign aktif telah dijalankan dengan alokasi budget harian sebesar Rp250.000 per campaign. Secara keseluruhan, total biaya iklan mencapai Rp189,2 juta dengan hasil sebagai berikut:
• Total Revenue: Rp2,20 miliar
• Total Clicks: 198.306 klik dari 9,93 juta impresi
• Total Conversions: 11.219 aksi (pembelian/lead)
• Rata-rata CPC: Rp954
• Rata-rata Biaya per Konversi: Rp16.864
🥇 Sales_Shoping_3030_260325-260625 menjadi juara dengan ROAS tertinggi mencapai 32,53×, biaya per konversi terendah (Rp6.265) dan total konversi terbesar (2.405 aksi).
🥈 Sales_PFM_1030_260325-260625 mencatat ROAS 14,02× dengan biaya yang efisien.
🥉 Sales_PFM_1530_260325-260625 meraih ROAS 11,03× dan performa konversi stabil.


| Metrik | Sebelum Optimasi | Setelah Optimasi | Perubahan |
|---|---|---|---|
| Total Biaya (Cost) | Rp217.577.739 | Rp189.198.033 | ⬇ -13.0% (lebih hemat) |
| Total Revenue | Rp880.200.000 | Rp2.201.659.800 | ⬆ +150.2% |
| ROAS (Revenue/Cost) | 4.05 | 11.64 | ⬆ +187.4% (2,8× lipat) |
| Total Klik (Clicks) | 147.815 | 198.306 | ⬆ +34.1% |
| CTR | 1.76% | 2.00% | ⬆ (lebih menarik perhatian) |
| Avg CPC | Rp1.471,96 | Rp954,07 | ⬇ -35.2% |
| Total Konversi | 5.750 | 11.219 | ⬆ +95.1% |
| Conv. Rate | 3.89% | 5.66% | ⬆ (lebih efisien) |
| Biaya per Konversi | Rp37.839,61 | Rp16.864,07 | ⬇ -55.4% (lebih efisien) |
















Masih ragu atau punya pertanyaan sebelum mulai? Temukan jawaban yang paling sering ditanyakan seputar strategi, platform, budget, dan proses kerja sama jasa iklan digital kami.
Ya, layanan kami dirancang untuk bisa menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan berbagai tipe bisnis, mulai dari UMKM, startup, perusahaan besar (corporate), hingga personal brand. Pendekatannya akan kami sesuaikan dengan tahap dan struktur bisnismu.
Bisa. Justru banyak klien kami yang memulai dari nol. Kami bantu dari tahap edukasi, perencanaan strategi, hingga eksekusi dan pelaporan secara berkala.
Kami melayani campaign di berbagai platform seperti Google Ads, Meta Ads (Instagram/Facebook), dan TikTok Ads. Pilihannya akan disesuaikan dengan target audiens dan strategi brand Anda.
Ya. Kami bantu merancang strategi yang sesuai dengan budget yang tersedia. Untuk UMKM dan startup, strategi efisiensi akan menjadi fokus utama. Untuk corporate, kami bisa bantu pengelolaan budget skala besar dengan analisis ROI yang terukur.
Bisa. Kami menyediakan layanan audit, optimasi dan evaluasi iklan sebelumnya. Dari situ, strategi akan diperbaiki agar iklan Anda berjalan lebih optimal.
Tergantung tujuan dan platform yang digunakan. Beberapa campaign bisa mulai terlihat hasilnya dalam 3–7 hari, tapi untuk konversi optimal biasanya butuh proses validasi dalam 2–4 minggu. Kami akan bantu arahkan agar setiap tahapan tetap terukur.
Tentu. Semua klien akan mendapatkan laporan performa rutin—bisa mingguan atau bulanan, lengkap dengan insight dan rekomendasi strategi lanjutan.
Bisa. Kami bisa bantu mulai dari mapping buyer persona, pembuatan konten iklan, penjadwalan campaign, hingga retargeting pelanggan potensial.
Tidak. Ad-spend dikelola transparan di akun Anda (billing langsung ke platform).
Cukup isi form konsultasi atau hubungi tim kami. Kami akan jadwalkan sesi strategi awal (gratis) untuk memahami kebutuhan bisnis Anda, lalu menyusun plan & estimasi kerja yang disesuaikan.