Bantu UMKM jalankan iklan lebih efisien, terarah, dan terukur gak pusing urus semuanya sendiri.
Tumbuh lebih cepat meskipun tim terbatas dengan strategi Iklan yang tepat.
Bangun kredibilitas dan daya tarik personal branding Anda dengan strategi konten dan iklan profesional dan lebih dipercaya klien.
Siap kolaborasi dengan tim internal perusahaan Anda untuk menjalankan iklan.
Selama periode 3 bulan, total 11 campaign aktif telah dijalankan dengan alokasi budget harian sebesar Rp250.000 per campaign. Secara keseluruhan, total biaya iklan mencapai Rp189,2 juta dengan hasil sebagai berikut:
• Total Revenue: Rp2,20 miliar
• Total Clicks: 198.306 klik dari 9,93 juta impresi
• Total Conversions: 11.219 aksi (pembelian/lead)
• Rata-rata CPC: Rp954
• Rata-rata Biaya per Konversi: Rp16.864
🥇 Sales_Shoping_3030_260325-260625 menjadi juara dengan ROAS tertinggi mencapai 32,53×, biaya per konversi terendah (Rp6.265) dan total konversi terbesar (2.405 aksi).
🥈 Sales_PFM_1030_260325-260625 mencatat ROAS 14,02× dengan biaya yang efisien.
🥉 Sales_PFM_1530_260325-260625 meraih ROAS 11,03× dan performa konversi stabil.
Metrik | Sebelum Optimasi | Setelah Optimasi | Perubahan |
---|---|---|---|
Total Biaya (Cost) | Rp217.577.739 | Rp189.198.033 | ⬇ -13.0% (lebih hemat) |
Total Revenue | Rp880.200.000 | Rp2.201.659.800 | ⬆ +150.2% |
ROAS (Revenue/Cost) | 4.05 | 11.64 | ⬆ +187.4% (2,8× lipat) |
Total Klik (Clicks) | 147.815 | 198.306 | ⬆ +34.1% |
CTR | 1.76% | 2.00% | ⬆ (lebih menarik perhatian) |
Avg CPC | Rp1.471,96 | Rp954,07 | ⬇ -35.2% |
Total Konversi | 5.750 | 11.219 | ⬆ +95.1% |
Conv. Rate | 3.89% | 5.66% | ⬆ (lebih efisien) |
Biaya per Konversi | Rp37.839,61 | Rp16.864,07 | ⬇ -55.4% (lebih efisien) |